ADDITIONAL MENU
Vol. 3 No. 1 (2024): NOVEMBER 2024
Articles
-
Efektivitas Promosi Digital dalam Menarik Generasi Milenial dan Z
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v3i1.162
Abstract Views: 93 |
File Views: 110
-
Perbedaan Strategi Pemasaran Standar vs Lokal (Standardization vs Localization)
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v3i1.163
Abstract Views: 56 |
File Views: 90
-
Efektivitas Kampanye Iklan Digital Terhadap Kesadaran Merek dan Niat Beli Konsumen PT Citra Andalas Cabang Surabaya
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v3i1.164
Abstract Views: 97 |
File Views: 98
-
Inovasi dan Teknologi dalam Pemasaran Global untuk Meningkatkan Daya Saing di Pasar Internasional
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v3i1.165
Abstract Views: 54 |
File Views: 117
-
Hasil Analisis Peran Gojek dalam Menggenggam Pasar dengan Strategi Pemasaran Digital
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v3i1.168
Abstract Views: 136 |
File Views: 130
-
Manajemen Risiko dalam E-Bisnis: Pendekatan untuk Keamanan Data dan Mitigasi Risiko Siber
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v3i1.169
Abstract Views: 50 |
File Views: 91
-
Analisis Peran E-Commerce dalam Meningkatkan Perkembangan Bisnis pada Wirausaha Berskala Mikro di Kabupaten Sidoarjo
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v3i1.170
Abstract Views: 30 |
File Views: 31
-
Pengaruh Kualitas Laba terhadap Nilai Perusahaan dengan Kepemilikan Manajerial sebagai Variabel Moderasi
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v3i1.171
Abstract Views: 21 |
File Views: 26